Comment


PEMAHARAN PUSAKA TERPERCAYA PELAYANAN 24 JAM

SELAMAT DATANG DI PUSAKA GAB TERIMAKASIH ATAS KEPERCAYAAN ANDA

Jumat, 16 Desember 2016

Wolf (Fenrir dan Amarok)

Spirit Wolf Fenrir dan Amarok


Spirit serigala adalah jenis spirit/khodam yang populer di masyarakat eropa dan amerika, tapi kurang begitu familiar di Indonesia. banyak legenda yang menceritakan ke mistisan makhluk cantik ini, khususnya bagi masyarakat yang hidupnya dekat dengan koloni mereka.

Sebagai ras yang dihormati bahkan oleh spirit/khodam terkuat karena persatuan mereka dan loyalitas mereka yang tiada tanding kepada kelompoknya dan siapapun yang dianggap bagian dari kelompoknya, menjadikan spirit/khodam serigala menjadi spirit andalan bagi para praktisi supranatural.

Dalam penjelasan kali ini saya akan membagi dalam 2 jenis besar berdasarkan legendanya,

Fenrir dan Amarok
______________________________

FENRIR

Fenrir, dikenal juga sebagai serigalanya para serigala, keberadaannya sangat populer dikalangan bangsa norse, bahkan karena kekuatannya, dia dinyatakan sebagai keturunan tertua dari dewa Loki.

Karena kekuatannya pula para dewa menyiasati agar merantainya di sebuah batu yang bernama batu Gioll di underworld.

Di dunia supranatural, fenrir adalah sebuah ras spirit/khodam serigala yang sangat terpandang dikalangan makhluk astral karena kekuatannya.
______________________________


AMAROK

Amarok, atau biasa dijuluki sang great wolf, serigala agung. Menurut legenda, amarok datang ke pemburu ketika kawanan rusa milik pemburu mulai melemah dan jatuh sakit. amarok datang untuk memangsa rusa-rusa yang sakit, sehingga memungkinkan kawanan untuk menjadi sehat lagi dan terhibdar dari tularan penyakit rusa yang sakit, sehingga manusia bisa berburu kembali.
Amarok, dikenal sebagai jenis serigala yang tidak memiliki kawanan dan berburu sendirian, berbeda dengan jenis serigala lain yang memiliki kawanan. karena itu di dunia supranatural, ras ini sangat disegani karena sangat menjunjung tinggi kehormatan diri mereka.
______________________________

Keahlian dan fungsi :
- proteksi diri/bangunan
- kewibawaan
- higher self guiding
- ketajaman indera (astral dan fisik)
- Dll (sesuai origin)

Tidak ada komentar: