Comment


PEMAHARAN PUSAKA TERPERCAYA PELAYANAN 24 JAM

SELAMAT DATANG DI PUSAKA GAB TERIMAKASIH ATAS KEPERCAYAAN ANDA

Jumat, 16 Desember 2016

Pegasus dan Unicorn

Pegasus dan Unicorn



Pegasus dan Unicorn sebenarnya adalah 2 makhluk yang berbeda baik dari segi bentuk dan keahlian. Namun disini saya klasifikasikan sejenis berdasarkan "sesama kuda" nya.
______________________________



PEGASUS

Pegasus sang kuda bersayap, atau biasa dikenal di indonesia sebagai kuda sembrani, yang merupakan putra Poseidon dan Medusa dalam mitologi Yunani. Pegasus adalah makhluk dengan kemampuan menyeimbangkan energy, ini adalah jenis spirit wajib bagi kamu yang memiliki spirit Putih/Light, Abu-Abu/Grey, dan Dark/Hitam bersama-sama.
Karena pegasus membantu menyeimbangkan energy ketiganya agar tidak bertabrakan dan tetap stabil. Pegasus juga teman yang baik dalam hal kebijaksanaan dan pengambilan keputusan.
Pegasus banyak dijumpai di dalam karya-karya seni baik Yunani, Romawi maupun Mesopotamia. Pegasus merupakan makhluk yang wujudnya menggambarkan adanya hubungan antara dewa-dewa dan iblis atau monster di dalam dunia kuno dan dunia klasik.
Pegasus membantu Bellerofon sang pahlawan dalam perlawanannya melawan Chimaera dan bangsa Amazon. Suatu ketika, Bellerofon mencoba menerbangkan pegasus ke Olympus sehingga para dewa menghukumnya dan menjatuhkan Bellerofon dari Pegasus. Sejak saat itu, Pegasus menjadi pembawa petir untuk Zeus.

keahlian dan fungsi:
- Penyeimbang energy
- Proteksi (minim)
- Meningkatkan Luck
- meningkatkan sifat kasih sayang
- Dll (keahlian khusus berdasarkan origin pegasus)
______________________________




UNICORN

Unicorn / Unikorn (bahasa Latin: cornus) adalah makhluk mitologis yang berwujud kuda dengan sebuah tanduk di dahi. Jika kata cornus dihubungkan dengan kata horn, maka berarti tanduk. Biasanya, bulu Unikorn berwarna putih dan tanduknya berbentuk spiral. Unikorn dikenal memiliki kemampuan dalam mendalami higher self dan memicu terjadinya lucid dream. Disebutkan juga bahwa unikorn bisa membuat ingatan teman manusianya menjadi kuat dan lebih fokus. Unicorn juga memiliki kemampuan proteksi diatas pegasus.

Keahlian dan fungsi:
- Proteksi
- Pemicu dan support lucid dream
- Higher self guiding
- Meditation guiding
- Meningkatkan tingkat Fokus keeper

- Dll (keahlian khusus tergantung origin unicorn)

Tidak ada komentar: