Comment


PEMAHARAN PUSAKA TERPERCAYA PELAYANAN 24 JAM

SELAMAT DATANG DI PUSAKA GAB TERIMAKASIH ATAS KEPERCAYAAN ANDA

Jumat, 16 Desember 2016

Alraune

Alraune


Alraune adalah tanaman yang tinggal di hutan Mamono. Bunga mereka berakar berarti mereka tidak dapat mengejar laki-laki, dan mereka bukan mengandalkan pada aroma manis untuk membawa korban mereka kepada mereka. Alraune nektar banyak digunakan dalam alam setan sebagai makanan, afrodisiak, dan perawatan kecantikan, jadi monster ini sekresi selalu dalam permintaan tinggi - terutama dari beruang dan lebah madu, yang mencuri itu dengan melakukan hubungan seks lesbian dengan plantgirls tidak melawan.

Jika mereka kebetulan menemukan diri mereka tinggal di sebuah pro-rakasa atau kota ranah setan daripada di padang gurun hijau, Alraune sering berakhir dengan jalur karir apparetly aneh yang bekerja di toko-toko penganan. Hal ini karena madu mereka, dan juga pengetahuan mereka tentang budidaya tanaman untuk buah tahanan, berarti mereka sangat membantu ketika membuat makanan penutup.

Alraune adalah salah satu dari beberapa spesies yang tidak gestate anak-anak mereka pada setiap titik. Sebaliknya, peresapan memungkinkan mereka untuk menghasilkan biji, yang mereka menyebar setelah musim dingin. Meskipun Alraune sekarang semua perempuan, mereka masih menghasilkan serbuk sari juga sebagai mabuk dari era Mantan Tuhan Iblis , yang dapat memicu (seksi) Penyakit-penyakit pada wanita yang bernapas dalam: Alraune alergi serbuk sari. Alraune yang memiliki mutan subspesies, yang liliraune, di mana dua tubuh perempuan tumbuh di dalam satu bohlam bunga.

Keahlian dan Fungsi:
- Love and Lust Attraction TINGKAT AMAT SANGAT Ektereme
- Pengasihan Umum / Khusus TINGKAT AMAT SANGAT Ektereme
- Daya Tarik Sex TINGKAT AMAT SANGAT Ektereme
- Booster Luck
- Disenangi Banyak Orang
- Kharisama
- Proteksi

Tidak ada komentar: