Comment


PEMAHARAN PUSAKA TERPERCAYA PELAYANAN 24 JAM

SELAMAT DATANG DI PUSAKA GAB TERIMAKASIH ATAS KEPERCAYAAN ANDA

Jumat, 16 Desember 2016

Obake

Obake



Obake atau bakemono Adalah kelas yōkai , supranatural makhluk di cerita rakyat Jepang . Secara harfiah, istilah berarti hal yang berubah, mengacu pada keadaan transformasi atau berubah bentuk.

Kata-kata ini sering diterjemahkan sebagai hantu , tetapi terutama mereka merujuk kepada makhluk hidup atau makhluk gaib yang telah diambil pada transformasi sementara, dan bakemono ini berbeda dari roh-roh orang mati. Namun, sebagai penggunaan sekunder, istilah obake bisa menjadi sinonim untuk yūrei , hantu seorang manusia meninggal.

Bentuk sejati A bakemono mungkin hewan seperti rubah (kitsune), sebuah anjing rakun (tanuki), sebuah luak (Mujina), sebuah transformasi kucing (Bakeneko), semangat tanaman-seperti kodama, atau mati objek yang mungkin memiliki jiwa di Shinto dan lainnya animisme tradisi. Obake yang berasal dari benda-benda rumah tangga yang sering disebut tsukumogami .

Sebuah bakemono biasanya baik penyamaran dirinya sebagai manusia atau muncul dalam bentuk aneh atau menakutkan seperti hitotsume-Kozo , sebuah ōnyūdō , atau nopperabou . Dalam penggunaan umum, setiap penampakan aneh dapat disebut sebagai bakemono atau obake apakah atau tidak diyakini memiliki beberapa bentuk lainnya, membuat istilah kasar identik dengan yōkai

Keahlian dan Fungsi:
- Love and Lust Attraction TINGKAT AMAT SANGAT Ektereme
- Pengasihan Umum / Khusus TINGKAT AMAT SANGAT Ektereme
- Daya Tarik Sex TINGKAT AMAT SANGAT Ektereme
- Booster Luck
- Disenangi Banyak Orang
- Kharisama

- Proteksi

Tidak ada komentar: