Comment


PEMAHARAN PUSAKA TERPERCAYA PELAYANAN 24 JAM

SELAMAT DATANG DI PUSAKA GAB TERIMAKASIH ATAS KEPERCAYAAN ANDA

Jumat, 16 Desember 2016

Giant / Raksasa (Golem, Raksasa, Giant, ONI, Kiklops)

Golem



Golem adalah makhluk ajaib dibuat sepenuhnya dari benda mati. Kata ini digunakan untuk berarti, bahan berbentuk amorf (biasanya dari batu dan tanah liat) di Mazmur dan abad pertengahan menulis.

Narasi golem paling terkenal melibatkan Yehuda Loew ben Bezalel , akhir abad ke-16- rabi dari Praha . Ada banyak cerita yang berbeda tentang bagaimana golem itu dibawa ke kehidupan dan setelah itu dikendalikan.

Keahlian dan Fungsi:
- Money Magnet
- Terror
- Melancarkan Usaha
- Proteksi tingkat Ektreme
- Kharisma
- Wibawa
_____________________________

Raksasa


Dalam mitologi dan legenda yang muncul dari berbagai belahan dunia, Raksasa adalah bangsa makhluk yang menyerupai manusia atau hewan, namun berukuran lebih besar daripada ukuran normal manusia atau hewan tersebut. Dongeng dan legenda menyatakan bahwa raksasa merupakan bangsa makhluk yang bodoh dan bengis, suka mengganggu dan memakan manusia, namun ada beberapa dongeng dan legenda yang menyatakan sebaliknya. Raksasa dianggap suatu ancaman karena manusia tidak mampu menandingi ukuran serta tenaganya yang besar, namun tidak sedikit yang memberi gagasan tentang raksasa sebagai makhluk hidup yang berdampingan dengan manusia.

Keahlian dan Fungsi:
- Proteksi Tingkat Ektreme
- Terror TIngkat Ektreme
- Booster Fisik
- Booster Stamina
- Wibawa
- Kharisma
_____________________________

Giant


Entitas yang paling besar dari para raksasa lainnya. Dia pasti melindungi sang keeper.

Keahlin dan Fungsi:
- Booster Fisik
- Booster Stamina
- Proteksi Tingkat Ektreme
- Terror Tingkat Ektreme
- Menghalau Kiriman Gaib (Santet, Pelet, Dll)
- Kharisma
- Wibawa
_____________________________

ONI


Oni adalah makhluk kuat, jahat, dan menakutkan yang dipercaya memiliki kekuatan supranatural dalam kepercayaan Jepang. Ia datang dari dunia lain membawa bencana atau nasib baik. Kekuatan spiritual yang dimilikinya begitu menakutkan, dan dipercaya memiliki kekuatan baik sekaligus jahat, sehingga menjadi objek pemujaan sekaligus dihindari kehadirannya. Oni termasuk salah satu jenis yōkai.

Dalam bahasa Tionghoa, aksara hanzi untuk oni dibaca sebagai "guǐ" yang berarti arwah orang meninggal. Bagi orang Tionghoa, nama tersebut tabu untuk disebut-sebut. Di Jepang, aksara yang sama dibaca sebagai oni (iblis), mono (arwah yang berdiam), atau kami.

Sejak zaman Heian, oni digambarkan sebagai laki-laki besar berambut gondrong dan keriting. Matanya besar menakutkan. Di kepalanya terdapat dua buah tanduk (oni merah) atau sebuah tanduk (oni biru). Mulutnya dipenuhi gigi yang bertaring, dan jarinya berkuku tajam. Pakaian hanya berupa sepotong cawat (fundoshi) dari kulit harimau. Senjata yang dibawanya disebut kanebō, berbentuk sebilah gada penuh duri-duri tajam.

Keahlian dan Fungsi:
- Proteksi Tingkat Ektreme
- Terror Tingkat Ektreme
- Eksekusi Tingkat Ektreme
- Booster Fisik
- Booster Stamina
- Mengahalau Kiriman Jahat & Gaib (Santet, Pelet, Dll)
- Wibawa
- Kharisma
_____________________________

Kiklops



Kiklops Adalah Makhluk hearts mitologi yunani Yang bertubuh Raksasa Dan memiliki Satu mata. Awalnya Hanya ada Tiga Kiklops Yang merupakan Anak Dari Gaia Dan Uranus . Mereka Adalah Arges, Brontes Dan Steropes. Karena penampilan mereka Yang mengerikan, Uranus memenjarakan para Kiklops di Tartaros Bersama Hekatonkhire . Para Kiklops dibebaskan Dari Tartarus Oleh Zeus Yang Membutuhkan Bantuan hearts Perang Melawan para Titan . Kiklops Yang Memang Ahli hearts menempa besi kemudian membuatkan petir untuk review Zeus , trisula untuk review Poseidon , Dan helm gaib untuk review Hades . Penghasilan kena pajak dewa- dewa Olimpus memenangkan Perang, para Kiklops bekerja Bersama Hefaistos , dewa api Dan pandai besi. Salah Satu Kiklops Yang Terkenal Adalah Polifemos , Yang pernah berkonfrontasi dengan Odisseus

Keahlian dan Fungsi:
- Booster Fisik
- Booster Stamina
- Kebal Pukul
- Wibawa
- Kharisma
- Proteksi Tingkat Extreme
- Terror Tingkat Extreme
- Eksekusi Tingkat Extreme

Tidak ada komentar: