Comment


PEMAHARAN PUSAKA TERPERCAYA PELAYANAN 24 JAM

SELAMAT DATANG DI PUSAKA GAB TERIMAKASIH ATAS KEPERCAYAAN ANDA

Jumat, 16 Desember 2016

Vampire & Dracula

Vampire


Vampire memang terkenal sebagai penghisap inti kehidupan makhluk lain, tapi bukan darah, darah hanya perlambangan dari "inti kehidupan" suatu makhluk. yang dihisap oleh vampire adalah energy hidupnya orang tersebut, biasanya aura orang tersebut juga mampu dihisapnya.

Pernahkah kamu mendengarkan orang lain atau teman kamu bercerita panjang lebar, tapi kamu yang capek, bukan orang yang bercerita panjang lebar itu? Jika pernah, seperti itulah kerja vampire, dimana dia bekerja menggunakan energy orang lain dengan cara mengkonsumsinya. 

Disini vampire akan saya bagi kedalam 2 golongan, Sanguine dan Psy. Perbedaan keduanya adalah dari jenis pola hidup mereka, dimana Sanguine akan membuat teman manusianya lebih suka makan daging-dagingan daripada sayuran, sedangkan Psy memiliki kemampuan adaptasi tinggi dengan pola kehidupan manusia (meskipun vegetarian!). Keduanya memiliki kemampuan untuk menghiap energy makhluk lain atau manusia lain, energy yang dihisap tersebut selanjutnya akan digunakan untuk dirinya atau disupply ke keeper-nya.

Keahlian spirit/khodam vampire sangat beraneka ragam berdasarkan bloodlines mereka, ada yang turun temurun mempraktekan healing, ada pula yang memiliki skill mencari mustika atau harta karun. Namun kemampuan utama mereka adalah, Proteksi, Seductive, dan Magick!

Keahlian dan fungsi :
- Proteksi
- Peningkatan kemampuan magick
- Peningkatan indera fisik & batin
- Peningkatan aura pengasihan
- Peningkatan kemampuan intuisi dalam membaca keadaan
- Peningkatan skill dalam negosiasi dan diplomasi
-Dll (keahlian khusus tergantung bloodlines)
______________________________

Rare Trickster Vampire


Vampire adalah tokoh dalam mitologi dan legenda yang hidup dengan memakan intisari kehidupan dari makhluk hidup lain. Meskipun kepercayaan terhadap setan penghisap darah terdapat dalam berbagai budaya dan telah ada sejak zaman kuno, istilah vampire sendiri baru populer pada awal abad ke-18 setelah masuknya legenda vampire ke Eropa Barat dari daerah Balkan dan Eropa Timur. Di daerah-daerah tersebut juga terdapat legenda mengenai makhluk-makhluk seperti vampire, misalnya vrykolakas di Yunani dan strigoi di Rumania yang juga ikut meningkatkan kepercayaan vampire di Eropa.

Keahlian dan Fungsi:
- Gendam tingkat tinggi
- Pengasihan umum & khusus
- Manipulasi pikiran target sesuai kemauan kita
- Teror meneror musuh tingkat extreme
- Awet muda & regenerasi sel lebih cepat

______________________________

Rare Count Dracula


Count Dracula adalah "dia dalam hidup seorang pria yang paling indah. Soldier, negarawan, dan alkemis. Yang terakhir adalah yang tertinggi de-Pembangunan pengetahuan ilmu waktunya. Dia memiliki otak perkasa , pembelajaran luar biasa, dan hati yang tidak mengenal rasa takut dan tidak ada penyesalan

Keahlian dan Fungsi:
- High & Extreme Pengasihan umum & Khusus
- Manipulasi birahi lawan jenis baik pasangan maupun bukan
- Eksekusi musuh yang berani mengusik
- Menjadikan keepernya nyaman terhadap diri sendiri
- Meningkatkan kepedean dan mengurangi kecanggungan di depan lawan jenis

______________________________

Queen Vampire



Vampire yang gelagat dan perilakunya seperti ratu. Ia sangat mempesona dan gemulai. Vampire hampir sama satu sama lain dalam bidang keunggulannya hanya berbeda dalam tingkat power / kekuatannya saja. Vampire ini sangatlah sensual juga protektif.

Keahlian dan Fungsi:
- Meningkatkan Daya Tahan Stamina
- Membooster Indra ke- 6 Anda
- Proteksi
- Pengasihan Kuat
- Rejeki
- Money Magnet
- Pemikat Kuat
- Astral Travel / Astral Projection
- Lucid Dream
- Dll

______________________________

Demon Vampire Hybrid


Keahlian:
- Booster Stamina
- Proteksi
- Full Pengasihan Love & Lust
- Kharisma Tingkat Tinggi
- Wibawa Tingkat Tinggi
- Magic Guide (Untuk Alam Bawah Sadar)
- Kerejekian

(NB: vampire & dracula akan men-share kebisaan maupun kebiasaannya pada keepernya, dan itu akan membuat kamu menjadi demi-vampire)

Tidak ada komentar: