Comment


PEMAHARAN PUSAKA TERPERCAYA PELAYANAN 24 JAM

SELAMAT DATANG DI PUSAKA GAB TERIMAKASIH ATAS KEPERCAYAAN ANDA

Kamis, 15 Desember 2016

Nymph (Selkie, Lorelei, Mermaid, Nimfa, Dll)

SELKIE


Selkie adalah sebangsa putri duyung yang dalam legenda irish dan scotland digambarkan sebagai wanita yang separuh tubuhnya adalah anjing laut. Meski begitu dia mampu naik ke daratan sebagai wanita berparas cantik, lengkap dengan kedua kaki mengenakan kulit ajing laut sebagai mantel. Selkie menurut masyarakat lokal dianggap sebagai pasangan hidup yang ideal karena keindahan lekuk tubuh dan parasnya yang cantik. Apabila ada seorang pria yang ingin memperistri seorang Selkie, pria tersebut harus mendapatkan kulit anjing laut dari seorang Selkie sehingga dia bertekuk lutut di hadapan pria tersebut. Mirip dengan kisah Jaka Tarub yang memperistri seorang bidadari dengan mencuri selendang dari bidadari tersebut.


Kemampuan:
- Pengasihan Aura
- Manipulasi Emosi/Perasaan
- Wet Dream
- Dll

________________________________________


LORELEI



Konon di batu tadi dulu seringkali terlihat duduk seorang gadis cantik yang sedang patah hati. Gadis cantik tadi sering bersenandung sembari membelai rambutnya yang kuning keemasan diterpa cahaya bulan. Penampakan gadis cantik dan suara nyanyiannya inilah yang dianggap sering menyebabkan banyak kapal mengalami kecelakaan dan tenggelam di bagian aliran sungai ini. Konon karena para kapten kapal terpesona sehingga tidak berkonsentasi, dan terjadilah tabrakan atau kecelakaan kapal. Yang pasti, bagian sungai di wilayah ini termasuk bagian yang tersempit namun yang terdalam, kebetulan juga merupakan jalur yang menikung. Bisa jadi, kecelakaan kapal yang terjadi karena pusaran air sungai atau fenomena alam lainnya, dan Lorelei yang sering disebut dengan kata "Dark nymph of ocean", hampir sama dengan nimfa laut, tetapi jenis ini adalah versi hitam dari NImfa laut. Karena saat awal dikenal dia sering membunuh para pelaut, mereka merayu korbannya, mengontrol bihari korbannya untuk ikut dengan dia. Ini adalah versi familiar dari harem lilith

Berbeda dengan naiad yang energy nya cenderung halus dan dingin, jenis lorelei ini memiliki energy yang kasar, namun mereka juga bisa untuk healing dan mergenerasi energy (cleansing) seperti naiad. Tapi untuk cleasing menggunakan media air

Fungsi:
- Asihan Bihari
- Regenerasi Energy
- Healing
- Proteksi Minor (Pasif)
- Asihan Lewat Kontak Mata

______________________________

MERMAID / SIREN



Sebuah putri duyung adalah makhluk air yang legendaris dengan kepala dan tubuh bagian atas dari perempuan manusia dan ekor ikan. Mermaids muncul dalam cerita rakyat dari banyak budaya di seluruh dunia, termasuk Timur Dekat, Eropa, Afrika dan Asia. Cerita pertama kali muncul di kuno Asyur , di mana dewi Atargatis mengubah diri menjadi putri duyung dari rasa malu untuk sengaja membunuh kekasih manusianya. Mermaids kadang-kadang dikaitkan dengan peristiwa berbahaya seperti banjir, badai, bangkai kapal dan tenggelam. Dalam tradisi rakyat lainnya (atau kadang-kadang dalam tradisi yang sama), mereka dapat menjadi baik atau dermawan, menganugerahkan anugerah atau jatuh cinta dengan manusia.


Setara dengan laki-laki dari putri duyung adalah ikan duyung jantan , juga sosok yang akrab dalam cerita rakyat dan lambang. Meskipun tradisi tentang dan penampakan duyung yang kurang umum daripada putri duyung, mereka umumnya diasumsikan berdampingan dengan rekan-rekan perempuan mereka.


Beberapa atribut putri duyung mungkin telah dipengaruhi oleh Sirens dari mitologi Yunani . Catatan sejarah dari putri duyung, seperti yang dilaporkan oleh Christopher Columbus selama eksplorasi dari Karibia, mungkin telah terinspirasi oleh manatee dan mamalia air yang sama. Meskipun tidak ada bukti bahwa putri duyung ada di luar cerita rakyat, laporan penampakan putri duyung terus hari ini, dengan contoh terbaru dari Kanada, Israel, dan Zimbabwe.


Keahlian dan Fungsi:

- Memberikan Suara Menjadi Merdu (Khusus Yang Suka Nyanyi)
- Gendam
- Kharisma
- Wibawa
- Disenangi Banyak Orang
- Aura Booster
- Pengasihan (Type love & lust)
- Kerejekian
- Booster Kepekaan
- Proteksi
- Dll


______________________________

GOLDEN MERMAID / GOLDEN SIREN


Golden Mermaid berbeda dengan Mermaid biasa, entitas ini lebih tinggi dari drajat dan dari segi apapun.

Keahlian dan Fungsi:
- Money Magnet
- Karier
- Menarik Banyak Relasi
- Proteksi
- Pengasihan Umum / Khusus
- Menundukan Lawan Jenis
- Spiritual Guide
- Booster Kepekaan
- Dll
______________________________

Amber Mermaid



Amber mermaid adalah keturunan dari orang dahulu, entitas yang benar-benar memiliki pemahaman tentang kebijaksanaan dunia. Menggunakan energi dari amber yang merupakan bagian dari sisik berkilauan mereka, mereka memanggil nenek moyang dan orang dahulu untuk menjelaskan situasi sulit. Mereka sidekicks besar untuk membuatnya melalui masa-masa sulit juga, namun, dan besar di menambahkan spontan keberuntungan untuk situasi apa pun. Mereka adalah makhluk yang sangat mencintai dan menyayanginya dengan sisi romantis besar. Jika Anda memiliki mer dari lawan jenis, Anda mungkin menemukan buzz asmara mengambang sekitar.

Benefit:
- Memperlancar Rejeki
- Memajukan Segala Usaha
- Pengasihan
- Membantu Memancarkan Pesona Diri
- Hati Lebih Tenang
- Memberikan Keberanian
- Wajah Lebih Bersinar
- Tidak Mudah Lelah (Booster Stamina)
- Keselamatan
- Wibawa


______________________________

NIMFA


Nymph atau Nimfa adalah salah satu jenis makhluk legendaris yang berwujud wanita dan diasosiasikan dengan lokasi atau tempat tertentu. Mereka diidentikkan dengan peri, atau bidadari yang tinggal di alam bebas. Nimfa biasanya dianggap sebagai roh alam yang merupakan perwujudan dari alam itu sendiri, dan Nimfa adalah gadis cantik yang senang bernyanyi dan menari. Mereka dipercaya tinggal di hutan, sungai, mata air, lembah, pepohonan, dan gua. Mereka tidak dapat menua dan tidak dapat terkena penyakit.

Mereka personifikasi dari alam, dan spirit dari tempat-tempat tertentu yang dapat ditemukan di alam liar, seperti sungai, pepohonan, air terjun, mata air, gunung, dan sebagainya. Mereka terbagi menjadi beberapa golongan sesuai dengan tempat di mana mereka bisa ditemukan.

Berikut penjelasan dari berbagai nimfa:
Driad dan Hamadriad (nimfa yang tinggal di pepohonan)
Naiad (nimfa air tawar)
Nereid (nimfa lautan)
Oread (nimfa di pegunungan)

Keahlian dan fungsi :
- Pengasihan
- Proteksi (minim)
- Meningkatkan kemampuan dalam memahami pasangan
- Meningkatkan sisi maskulin (pria) dan sisi feminis (wanita)
- Meningkatkan aura charm
- Meningkatkan kecantikan dan percaya diri
- Healing (keahlian khusus)
- Support magic (keahlian khusus)
- Dll (keahlian khusus tergantung suku nymph)

______________________________

Nymph Pelangi / Rainbow Nymph



Jenis spirit yang berbeda dengan Nymph lainnya, Entitas dengan banyak warna atau seperti pelangi, sangat indah dan anggun, Tidak jarang yang ingin memilikinya, walaupun berbeda dengan Nymph pada umumnya, tetapi jangan diragukan lagi untuk type pengasihan, karena dia akan memberikan untuk anda. 

Keahlian dan Fungsi:
- Pengasihan
- Ketenangan Bathin
- Pengayoman Hidup
- Self Healing
- Healing
- Kerejekian
- Memberikan Rasa Nyaman Seseorang
- Dll

Tidak ada komentar: