Comment


PEMAHARAN PUSAKA TERPERCAYA PELAYANAN 24 JAM

SELAMAT DATANG DI PUSAKA GAB TERIMAKASIH ATAS KEPERCAYAAN ANDA

Selasa, 19 September 2017

PUSAKA FOSIL CULA BADAK

TERJUAL

Pusaka Fosil Cula Badak Berkhodam Ganas merupakan pusaka yang sangat langka, unik dan jarang sekali untuk didapatkan. Pusaka ini usianya diperkirakan jutaan tahun. Pusaka cula badak ini sungguh langka sekali cara mendapatkannyapun tidak mudah, dan memerlukan energi yang sangat luar biasa besarnya.
Khasiat Manfaat Bertuah Pusaka Fosil Cula Badak Berkhodam Ganas Insya Allah untuk mempunyai banyak manfaat, energinya halus. Mendorong keinginan pemilik mencapai kesuksesan. Kawibawaan, jabatan, pengayom, menjadi panutan, tauladan, disegani banyak kalangan, kepemimpinan, dan mudah dalam mengatur. Mudah meraih tahta dan kekayaan, perlindungan pemilik dari keselamatan dalam peperangan, keselamatan dari serangan musuh tak diduga, perlindungan dalam perjalanan, pekerjaan, perantuan, dan keselamatan dari bahaya bencana alam, juga keselamatan dari serangan sihir, ilmu hitam, black magic, santet, guna-guna, kerasukan, bertuah otomatis sesuai hajat dan keinginan pemilik.
Pusaka Fosil Cula Badak Berkhodam Ganas
Produk Jenis ini bernama Fosil Cula Badak Purba.
Produk jenis ini ditemukan sejak jutaan tahun silam.
Ukuran Pusaka : 112x101x65 milimeter.
Stok Produk Pusaka Fosil Cula Badak Berkhodam Ganas 1 buah.
Asal Usul Pusaka Fosil Cula Badak Berkhodam Ganas dari Penarikan Alam.
Keterangan Tambahan : SETELAH TERJUAL BELUM TENTU ADA LAGI KARENA HANYA ADA 1 BUAH SAJA. Sebaiknya hanya disimpan ditempat yang aman.
Mendapatkan Bonus Minyak Pusaka untuk Perawatan Pusaka Fosil Cula Badak Berkhodam Ganas.
Mahar 1,5jt
WA 082294325932
WWW.GALLERYGAB.GA

Tidak ada komentar: