Comment


PEMAHARAN PUSAKA TERPERCAYA PELAYANAN 24 JAM

SELAMAT DATANG DI PUSAKA GAB TERIMAKASIH ATAS KEPERCAYAAN ANDA

Kamis, 21 September 2017

MINYAK PONIBASALWA

Minyak Ponibasalwa Asli 9 Jarum merupakan minyak pusaka asli ponibasalwa dengan jumlah jarum yang tergolong banyak yakni 9 jarum. Minyak ponibasalwa ini merupakan minyak yang sudah sangat tersohor namanya.
Dan paling banyak di minati.
Minyak Ponibasalwa memiliki tingkatan untuk powernya. Setiap tingkatan minyak tersebut ditandai dengan ciri jumlah jarum minyak yang ada dalam botol / wadah tersebut. Tingkatan minyak ponibasalwa dapat dilihat dari jumlah jarum minyak yang terdapat pada 1 botol / wadah minyak ponibasalwa, dari mulai 1 jarum hingga puluhan jarum minyak. Semakin banyak jumlah jarum dalam botol / wadah maka semakin kuat pula energi dari minyak ponibasalwa tersebut.

Minyak Ponibasalwa Asli 9 Jarum berkhasiat Insya Allah untuk sarana pelengkap acara ritual penarikan pusaka, upacara adat, merawat pusaka, merawat batu mustika, merawat keris pusaka, merawat tombak pusaka, wewangian pembuka aura, praktek supernatural, praktek paranormal dan sejenisnya yang konon bisa menunjang agar menghasilkan energi spiritual / khasiat tuah maksimal bisa juga sebagai sarana pelarisan, sarana pengasihan, sarana membuka usaha baru, sarana ritual, sarana penarikan pusaka, makanan pusaka/mustika, makanan jin/khodam, sarana menguatkan energi spiritual pusaka / mustika, sarana mendatangkan khodam, sarana ritual gerbang alam gaib, sarana mengusir jin, sarana mengundang jin, dan mencapai segala hajat/tujuan yang diinginkan.
Namun segala sesuatu terjadi karena Tuhan Yang Maha Esa dan Minyak Pusaka tetaplah sebagai sarana spiritual penunjang dan laku ikhtiar manusia.

Minyak Ponibasalwa Asli 9 Jarum

Ukuran : 20 Centimeter.
Isi : +- 31 ml.
Jaminan : Dijamin Asli / Bukan Palsu
Garansi : Uang Mahar Kembali jika terbukti Minyak tak asli (Palsu).
Stok Produk : READY Di Gab Conjuration 
Mahar 1 jarum 100.000
Jika berminat
Silahkan Kontak admin
WA 082294325932

Tidak ada komentar: