Comment


PEMAHARAN PUSAKA TERPERCAYA PELAYANAN 24 JAM

SELAMAT DATANG DI PUSAKA GAB TERIMAKASIH ATAS KEPERCAYAAN ANDA

Sabtu, 12 Agustus 2017

MANGKUK DINASTI MING BISA BUNYI

Mangkok Antik Bisa Keluar Suara merupakan mangkok asli buatan kerajaan china dan mangkok tersebut usianya mungkin juga sudah ratusan tahun silam, karena dipercaya mangkok tersebut merupakan peninggalan generasi turun temurun dari dinasti Ming.

Kelebihan mangkok tersebut dapat mengeluarkan suara berdengung yang keras jika digosok pada bibir mangkok tersebut.


Mangkok Antik Bisa Keluar Suara ini merupakan salah satu barang antik dan banyak sekali yang berminat untuk memilikinya.

Bahkan banyak Juga yang menjual mangkok tersebut dengan harga yang sangat tinggi, dari mulai puluhan juta hingga ratusan bahkan milyaran rupiah.

mangkok tersebut bisa kami pastikan sama dengan mangkok di Pusaka GAB yang hanya dimaharkan dengan mahar yang sangat terjangkau.


Cara Agar Mangkok Dapat Keluar Suara


Cara Mengeluarkan Bunyi dari mangkok Tersebut Cukup di tekan dengan lembut pada bagian atas / bibir mangkok ini dan sambil di putar secara perlahan-lahan dengan perasaan lembut jangan terlalu kasar menekannya , karna kalau terlalu kasar menekannya mangkok tersebut tidak akan berbunyi.

Khasiat, Tuah, Manfaat Mangkok Antik Bisa Keluar Suara Insya Allah berisi ribuan khodam yang patuh pada tuannya dan bisa membantu semua tujuan pemilik untuk mencapai kesuksesan.


Produk Jenis ini bernama Mangkok Antik Dinasti Ming Bisa Berdengung.

Jaminan : Dijamin Asli / Bukan Sintetis (Palsu).

Ukuran Diameter Mangkok : 24,8 Cm

Ukuran Tinggi mangkok : 9,5 Cm

Gambar : Foto Asli Tanpa Editan, Size diperkecil agar mudah diakses.

Stok Produk ini : Jumlah Terbatas

Asal Usul : Dari Sahabat Di Negara China.


Keterangan Tambahan : Banyak yang menjual mangkok ini dengan harga ratusan juta, di berita internet pernah ada yang pernah menjual laku 300 juta, barangnya dijamin sama dengan mangkok dinansti ming Gab Conjuration



Info mahar silahkan 

WA/SMS/TELP 082294325932

BBM D7B7AC0D

Tidak ada komentar: