Comment


PEMAHARAN PUSAKA TERPERCAYA PELAYANAN 24 JAM

SELAMAT DATANG DI PUSAKA GAB TERIMAKASIH ATAS KEPERCAYAAN ANDA

Jumat, 07 Juli 2017

MUSTIKA PUSER BUMI PUSER EMAS LANGKA

Mustika Puser Bumi Puser Emas Langka merupakan mustika bertuah ampuh yang memiliki pamor puser bumi puser emas yang sangat indah serta terkesan elegan sekali. mustika ini termasuk mustika bertuah alami karena pamor mustika juga terbentuk secara alami.
Khasiat Manfaat Bertuah Mustika Puser Bumi Puser Emas Langka Insya Allah untuk perlindungan tingkat tinggi. Setiap orang tentu perlu proteksi gaib / pagar gaib mengingat serangan ilmu gaib kapan saja tanpa mengenal waktu bisa saja menyerangnya dan bisa menghancurkan karirnya.
Khasiat Batu Puser Bumi sangat bagus untuk perlindungan tingkat tinggi diantaranya :
Proteksi / pagar gaib sebuah bangunan rumah, kantor, toko sehingga ketika ada serangan ilmu hitam seperti Santet. Tenung. Teluh. Guna guna. Kiriman sihir. Kiriman jin jahat tidak akan mampu menembusnya.
Perlindungan badan sehingga kebal dari serangan ilmu hitam seperti santet, tenung, teluh, guna guna, kiriman sihir, kiriman jin jahat dan sebagainya.
Keselamatan pemilik ketika mendapat ancaman musuh, kecelakaan, serangan fisik akan terhindar darinya dan seandainya sampai terjadi serangan maka tidak akan terluka parah.
Kurung Rejeki kelancaran dalam masuknya keuangan dan ketika didapat uang akan terkurung dan sulit keluar, dengan kata lain banyak pemasukan daripada pengeluarannya.
Pengasihan Kurung memudahkan dalam mencari jodoh atau pasangan dan ketika sudah mendapatnya membuat hubungan harmonis terhindar dari pertengkaran.
Pagar Kurung memberikan pemagaran pada pasangan agar kebal dari guna guna orang lain dan mengunci pasangan agar setia dan tidak berpaling ke lain hati.
Kurung Relasi membuat relasi merasa nyaman dan ingin berbisnis / berlangganan dengan pemilik serta memudahkan orang memberikan kepercayaan pada pemilik Mustika Puser Bumi Puser Emas Langka.
Mustika Puser Bumi Puser Emas Langka
Produk Jenis ini bernama Batu Akik Pamor Puser Bumi Puser Emas Unik.
Produk jenis ini ditemukan Tahun 1548.
Tingkat Kekerasan 6.5-7 Mohs.
Ukuran Batu : 14x12x8 milimeter.
Stok Produk Mustika Puser Bumi Puser Emas Langka 1 buah.
Asal Usul Mustika Puser Bumi Puser Emas Langka dari Penarikan Gunung Keramat.
Mendapatkan Bonus Minyak Pusaka untuk Perawatan Mustika Puser Bumi Puser Emas Langka.
Jika anda berminat dengan Mustika Puser Bumi Puser Emas Langka ini sebutkan pada admin Kode Produk P4566.
Call Center
GAB CONJURATION
PIN BBM : D7B7AC0D
TELP/SMS/WA : 082294325932

MAHAR 1JUTA 

Tidak ada komentar: