Comment


PEMAHARAN PUSAKA TERPERCAYA PELAYANAN 24 JAM

SELAMAT DATANG DI PUSAKA GAB TERIMAKASIH ATAS KEPERCAYAAN ANDA

Senin, 19 Juni 2017

KERIS ASMAUL HUSNA

Keris Asmaul Husna Lurus Ampuh adalah salah satu keris pusaka yang memiliki pamor rajah asmaul husna serasah sepuh emas yang sangat indah serta terkesan elegan sekali. Keris pusaka yang satu ini juga sangat indah untuk anda jadikan koleksi.


Keris Asmaul Husna Lurus Ampuh mempunyai khasiat Insya Allah untuk Mendatangkan Hajat dan mengatasi semua rintangan, Ketenangan hati dan ketajaman berfikir , Pengasihan dan menarik simpati orang , Membuka pintu rizki dan dihormati, Dijauhkan dari sifat dengki dan sombong, Keselamatan dan penyembuhan, Keamanan keluarga dan kekayaan, Menghilangkan kesusahan, Memperoleh kewibawaan, Menundukan musuh dan kewibawaan, Memperoleh anak yang shalih, Mengembalikan barang yang hilang, Penyembuhan segala penyakit, Memperlancar usaha dan kesuksesan, Melebur dosa, Ketenangan batin dan menundukan musuh, Memperlancar usaha dagang dan lain0lain, Menarik datangnya rizki, Kesucian hati dan keberuntungan, Memperoleh ilmu marifat dan kepahaman, Menghindari ancaman musuh, Memperoleh kekayaan yang sempurna, Terhindar dari tipu daya musuh, Dijauhkan dari gangguan pencuri, Memperoleh kewibawaan yang luar biasa, Mempermudah dalam menagih hutang, Tercapainya segala hajat dan Masih Banyak lagi yang lainnya.


Keris Asmaul Husna Lurus Ampuh

Nama Dapur / Bentuk Keris ini : Asmaul Husna.

Nama Pamor / Lambang / Filosofi : Rajah Asmaul Husna

Bentuk Pamor Keris Rajah Asmaul Husna.

Tangguh / Era Pembuatan / Estimasi : Kamardikan

Model Bilah Pusaka : Lurus.

Panjang Bilah-Gonjo Keris : 37,5 CM

Panjang Seluruh Keris : 44 CM

Asal Usul Pusaka : Dari Mpu Wesi Aji.

Stok produk/barang ini :  1 Buah.


Warangka

sengaja belum dikasih Warangka dan Handle keris / Pegangan / Deder agar anda bisa memilih model warangka/sarung keris sudah lengkap dengan handle / deder /pegangannya, mahar tertulis belum termasuk warangka dan handle / deder /pegangan untuk menambah warangka sudah lengkap dengan handle / deder /pegangannya yang dengan harga warangka standar Rp. 250.000,- dan yang bagus Rp. 325.000,- dengan waktu pengerjaan 2-3 hari, anda bisa memilih warangka bentuknya dengan contoh seperti ini :

Warangka Model Gayaman Solo.

Warangka Model Ladrang Solo.

Warna bisa memilih gelap atau terang jika tidak memilih kita pilihkan warnanya menyesuaikan persediaan dan yang paling sesuai dengan keris tersebut.


Jika anda berminat dengan Keris Asmaul Husna Lurus Ampuh ini sebutkan pada admin Kode Produk P4213.

Tidak ada komentar: