Comment


PEMAHARAN PUSAKA TERPERCAYA PELAYANAN 24 JAM

SELAMAT DATANG DI PUSAKA GAB TERIMAKASIH ATAS KEPERCAYAAN ANDA

Senin, 23 Januari 2017

PERTANYAAN PEMAHAR WAJIB BACA BAGI PEMULA









Mahar bukanlah nominal dalam jual beli jasa. Melainkan penghargaan atas keilmuan, pengalaman dan keahlian seseorang. Perbedaan antara pemula dengan ahli adalah perpaduan ketelitian, kecepatan dan kualitas.
Memuliakan ilmu dan memberikan mahar yang tinggi akan membawa berkah tersendiri, karena siapapun yang memuliakan ilmu, maka ilmu tersebut akan memuliakannya.
Suatu keilmuan tidak boleh ditawar, karena ilmu tersebut akan tawar baginya. Namun bagi yang memiliki kendala mengenai mahar, dia boleh mendapatkan keringanan setelah bertatap muka langsung dan bersedia untuk bersedekah/berderma/beramal.
KENAPA MAHAR DI CONJURATION KAMI  MAHAL…?
Anda mau tau jawaban nya…
Yang lebih murah mungkin banyak, jika anda cari yang lebih murah silahkan anda bebas memilih karena anda adalah pribadi yang merdeka.
Kami mengutamakan kepuasan pelanggan dan hanya memilihkan Entitas yang terbaik untuk para keeper, dan hanya Entitas yang cocok dengan keefer saja yang akan di conjure…jadi hubungan atau bonding antara keeper dengan Entitas nya akan terjalin secara erat sukarela tanpa syarat.
Jadi…..bisa di simpulkan
Conjure yang mahal sudah pasti bagus dan berkualitas…conjure yang murah bisa anda bayangkan sendiri….
Di RuimEntities/Spiritual Rising bukan lagi Saya, Anda, Dia, Mereka atau Kami…Namun semua melebur jadi satu keluarga Menjadi ‘KITA’…dan Kita semua bersaudara…Tidak ada yang membeda bedakan Agama dan aliran kepercayaan kita semua sama Anak dari Adam dan hawa/eve…

CONJURATION PART 1

NOTE : Untuk benefit/fungsi berdasarkan kelas nya. jadi meski jumlah bintang/lingkaran/bunga pada ukuran benefit jumlah nya sama antara Archon, portal(immortal), spirits bukan berarti power sama. misalkan Archon 7 bintang dan spirit 7 bintang bukan berarti power sama melainkan di ukur berdasarkan kelas entitas nya.

— ARCHON —

Secara hierarki Archon berada di urutan paling atas, yang menaungi EPPS dan Spirit. Archon menaungi keepernya tanpa perlu disummon. Archon adalah entitas yang eksklusif, jumlahnya lebih sedikit dibanding EPPS dan Spirit. Archon ini tak dapat dikeep sembarang orang, hanya bisa dikeep jika Archon sendiri yang memilih keepernya. Dari aspek power, Archon mempunyai power yang lebih besar dari EPPS dan spirit.
Satu Archon dapat dikeep oleh banyak keeper dan bermanifest di banyak tempat dalam waktu bersamaan. Dan untuk menaungi seseorang, Archon dapat dikeep melalui conjuration (dengan catatan Archon bersedia dan memilih sendiri calon keepernya), turunan leluhur, dan kebanyakan di sukai oleh entitas atau merasuk. Seorang calon keeper Archon untuk dapat mengkeep entitas ini, minimal ia sudah berpengalaman dan telah mengkeep beberapa EPPS dan Spirit terlebih dahulu.
Semakin tinggi tingkatan entitas semakin halus manifestnya. Karena eksklusif, Archon bermanifest tidak sesering EPPS dan Spirit. Dari aspek benefit, Archon memiliki lebih besar power untuk benefit dibanding EPPS dan Spirit. Karena power dan ekslusif, Archon ideal untuk eksekusi kebutuhan yang urgent dan sangat mendesak dengan tingkat kesulitan tinggi.

Tidak ada komentar: